About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 05 Mei 2010

Yah itulah,,,

Masa, kan gue baca blognya -------- itu masa gue terfikirkan..
dulu gue punya cita cita yang dalam waktu beberapa hari langsung ganti..
hahhaa.. itu semua karna gue bertemu sama kejadian kejadian yang bikin gue tertarik dengan suatu pekerjaan..


Mungkin udah ga terhitung, dari dulu cita cita gue apa
ya memang.... memikirkan cita cita itu gampang, tapi itu susah buat ngeraihnyaaaa
Walaupun kita anaknya presiden pun.. kalo ga di takdirkan jadi apa yang dia mau pun... ya pasti ga akan tejadi kan... Tuhan punya kehendaknya masing masing

Teringat waktu itu di pelajaran BK, bahwa apapun pekerjaan yang kita mau.. gak selalu Itulah yang kita dapet, kadang... ada saatnya lebih naik.. kadang juga Turun.. ampe Down down down.. (ea baby justin bieber) 


Oh iya,, cita cita pertama gue waktu itu adalah
'DOKTER'.. itu waktu tk, kata Dokter emang paling sering di banggakan oleh anak anak sepantaran kami.. dimana inspirasi tertinggi ya dokter.. padahal pekerjaan itu banyak yang lebih tinggi..
yaaa dokter emang famous.. dan keren gitu yaa
cuman entah kenapa, gue kalo ketemu dokter.. langsung takuttt
hahaha jadi ga jadi deh

Gue juga dulu pengen banget jadi 'ASTRONOT' apa coba deh yaaa..
Bisa ngeliat bintang bintang dari deket.. dan baru gue sadarin bintang kan gueedddeee buangget..
ya pupus deh 


Dulu mau jadi POLISI.. karna, ngeliat pa polisi nilang orang.. trus malakin duit, haha bodohnya gue gue, gue mencoba mintaminta in duit ke temen gue.. karna gue menyangka kalo gue polisi
hohoho

Eh iya loh, gue juga pernah mau jadi 'PILOT' jeng jeng.... ngeliat film film di tv tentang penerbangan.. itu tuh keren banget... (gue udah kayak yang di film UP)
tapi kok setiap kali gue liat pilot.. kok ga ada yang cewe?? tapi waktu itu gue pengen menciptakan perubahan.. bahwa Cewe pun bisa.. hahaha cuman.... Damn!! gue rada deg deg an kalo di pesawat.. ngeliat ke bawah, takutt hahaha (bodohnya gue, takut)
Emang si pupus deh udah.. 


Masa ya.. waktu itu.. pernah mau jadi 'STAF T U'
ga tau mikir dari mana.. enak yaaa.... main komputer terus..
(yeh main lu mah din)

Waktu itu kan gue mau jadi 'ARSITEK' , karna bapak ima...
hoho lucu ya, gambar gambar..
dan gue berfikir.. gambar gue abal, ngitung luas ga becus..
haha


mau jadi 'SUSTER' yang ada di rumah sakit..
karnaaa.. baguss deh pakaiannya.. putih panjang gitu
hahaha 

Dan ada yang sedikit bikin gue optimis.. mau jadi 'DOKTER'
kata sodara guee.. 'din, kan kalo lu jadi dokter,, lumayan'
wah gue berfikir.. 'dimanfaatin deh'
dan gue ampe sekarang masi takut ngeliat orang yang berjas putih kayak dokter

Nah.. sekarang.. pikiran gue mangarah ke 'PSIKOLOGI'
yah.. gue sejujurnya dari kelas 7 mau..
Trus mau kerjanya di Psikolog penerbangan gitu


Nah itu lah sekarang yang jadi pacuan guee.. gue mau mencoba mengejar cita cita gue yang itu..
yah, walau kata bu eni, kadang semua itu ga sesuai sama harapan..
tapi kan.. yaaa kita semua belum berusaha

SMA... semoga di Labschool atau engga Tarnus (beuh maunya)
Kuliah.. semoga di UI.. (amin)
Nah.. semoga bisa dapet pekerjaan sesuai cita cita...
AMIN!! AMIN!! AMIN!!

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters