About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 07 Mei 2010

Pagi pagi.. ada KRIPIK!!

eh masa ya.. haha
pagi pagi jam 4 gue bangun, gue liat laptop gue ternyata masi nyala..
wah wah wah... gue matiin deh..
pas pagi pagi gue bangun jam setengah 8..
hoo harusnya gue ke INLABS tapi ga ada yang nganterin...
jadinyaaa yaudah deh,,
Pagi pagi,laper deh.. eh tiba tiba gue  liat
ADA KRIPIK!!!!
ga tau apa namanya,, tapi masa enak, hahaa alay bangetdah gua, dan 1 hal lagi.. kripik 1 toples uda hampir abis, aduh gimana yaa haha bagenin dah,,

Liat deh, ni foto  lagi makan kripik, itu padahal tinggal dikit loh
Gak tau, enak banget
ketagihan.,..
wajar deh ya

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters