About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 05 Mei 2010

4310

Selasa...
Yahh.. memang tanggal 4-03-10 emang hari selasa...
nenek nenek goyang dombret juga tau, 

Di hari itu, entah gue ngerasa ada kesenangan...
yaaa tetep aja si ya, di setiap ada kesenangan pasti ada kendalanya
Walaupun orang selalu berharap.. 'TUHAN!! JANGAN KASI AKU HAL YANG TIDAK ENAK PLISS' ya ya ya (walaupun ga gitu juga, tapi yaaa intinya lah ya)

Pagi pagi.. Karna mobil gue di Asuransi.. so gue berangkat sekolah bareng tyas.. pagi pagi jam setengah 6 naik motor.. trus wait wait (sebentar)..

Oh iya, hari itu juga.. 
Gue lewatin 'Cipinang kebembem' okehh (entah tulisannya gimana) pastinya gue teringat ama 'DINTI'.. dulu rumah dia di situ haha

Sampe sekolah, gue yaa hampir telat, harusnya gue ke belakang.. cuman karna pelajaran TIK, jadi bisa bebas dari piket...
Pelajaran TIK itu ulangan, yaallah tuhanku yang maha segalanyaaa.. -__-
Ya bisa tapi sedikit gerogi gitu (no problem lah ya), trus di catet URL blog nya.. wedeeee no hp pula.. 'nanti kalo gue terkenal, gue gak akan ngelupain kalian kok' -__________________________________- 
Di ruang komputer dinti seneng loh.. ya ya ya pasti karna HUHU..
Gue berharap, HUHU selalu bikin dinti seneng...

Abis TIK, Pelajaran B.ing.. gue udah deg deg an setengah gubrak aja deh, Ulangan.. dan ternyata bu wiwit baik hati bijaksana dan tidak sombong..
Tapi tumben loohh dia pas hari itu, bu wiwit marah..
yaahh, kali kali dah

Pas istirahat,, gue ketemu si triplek,,, yaa itu lah si 'LARAS'
dia bilang, dia jatoh.. aduh sabar ya sayang.... muah muah deh biar cepet sembuh... 
Karna tadi malem gue di ajarin ama ayah ga mudeng mudeng... Trus ada malaikat kecil nan cantik yang biasa di panggil TRIPLEK (ama gue) ngajarin gue MTK tentang limas dan prisma.. yang konon katanya setelah istirahat bakalan ulangan...
'Criiiiinnnggg' gue ngerti... Terima kasih deh buat laras

Pas pelajaran MTK, ada soal, yaaa lumayan ngerti sekarang.. karna laras
Ya allah thanks laras
Dan ternyata tidak ulangan coba --"

Pas BK, tantang Bully.. aduh maaf yaa, ama orang yang gue bully.. 

Abis BK itu istirahat.. gue ga solat si yaa..
gue makan soto betawe.. (#sowhat)
enak deh, trus denger lagu 'Your call' yang di mainin sesa.. enak masa

Eh iyaa.. ada satu hal lagi,,,
Pas pelajaran IPA.. masa satu kelas suruh berdiri.. 15 menit pegel juga ya kalo misalnya ngeliat bangku berjejer ga ada yang nempatin... gregetan gitu...

Malem nya, yaahhh hal yang bikin gue agak sedih...
ya ga perlu di tanyakan kali ya

intinya, sejujurnya hari itu gue seneng banget..
gue ngerti kalo sebenernya, kalo kita niat baik, kita bakal dapet hal yang baik juga. Gue sadar kalo gue punya kekurangan.. dimana gue pun harus mengerti apa kekurangan gue... 
Kadang, walau kita mengharapkan sesuatu.. walau akhirnya ga kayak apa yang kita inginkan... 'YANG PENTING KITA BISA'
oh iya, sebenernya 'Setiap apapun kejadian atau apalah itu, pasti punya hikmah tersendiri..'

Kepada semuanya, aaf kalo kata kata gue ga di saring dulu...
Ntah kayaknya ada masalah di otak gue..

hahaha udah yaaa.. cuma itu..
next...

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters