About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 28 Mei 2010

Hey aku ganti Template

Awalnya, gue bersikukuh ga mau ganti template.. tapi ternyata ada bisikan gaib dari orang orang di sekitar, akhirnya gue coba coba deh.
pertama, kan iseng iseng ngedit blog.. trus ada HTML!! gue coba deh
kedua, gue nyari template nya di google, banyak banget yang bagus.. akhirnya gue menemukan http://bloggertemplatesfree.com/ kan gue coba ada 4 calon templates gue -__- (banyak) karna banyak yang bagus, nah gue coba 4-4 nya ga ada yang bisa..
tiba tiba gue keinget kata kata INTAN 'di extars dulu file nya!!' kan iseng iseng gue coba aja lah ya, ternyata bisa!! 
tiga, setelah gue donlot, gue extras file.. gue coba upload di blogger... ternyata bisa..
alhasil! gue berhasil! -_____- 

Oya, tapi masi ada kurangnya, itu foto kayak nyangsrang gitu 
gue coba ga bisa, maybe besok berhasil di bantuin RIFQI,  AMIN!!!!
yasudah lahh, yang penting PINK yega?? yaudah...

Artinya GUE BERHASIL!!!
 

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters