About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Rabu, 05 Mei 2010

Hari ini harriiiiii 'RABU'

Hari ini hariiii... hayooo siapa yang tau,,
RABU LAH!! 
rabu ini, emang yaaa.... rada ngebosenin si yaa..
Tapi ya emang, kan gue udah bilang.. kalo semua itu ada hikmahnya

tau ga, kenapa?
gue itu sebenernyaa lagi pengen banget sesuatu hal..
tapi, tuhan lagi ga berpihak pada gue.. ya belom saat nya gue dapetin semua itu..
Walaupun susah, tapi kan manusia harus berusaha.. yega? yedong..

Pagi pagi seperti biasa.. karna mobil asuransi.. yah terpaksa deh
sampe sekolah rada telat... eh hampir aja di 'Priipppiiiittt' ama pak darto
Ow ow ow...
Tapi ga masuk piket loh.. bangga dong

Pelajaran Sejarah, geo.. yah biasa lah
oh iya, geo Quiz.. trus dapet 83 loh.. (biasa biasa)

Abis itu pelajaran PLKJ, Ulangan.. udah belajar dong haha
nah,, pas ulangan.. selalu aja gue di tandain ama pak erwin
'KALO JAWAB JANGAN BARANG DAN JASA YA!!'
yah maap atuh, gue anaknya guru KJP dimana kata barang dan jasa sering di ucapkan.. hoooo hoooo
Pas banget apa yang gue apalin keluar
Soal PG susah juga, essay juga si.. (yaudah wajar)

Abis PLKJ, kan agama
masa gue takut.. takut tiba tiba di suruh susulan.. ah elah.. belom belajar
Yang belom ulangan juga masi ada Gue, Astrid, kyra, adrio dll yega? iye dong
Bunda husna yang murah senyum.. hoo seneng deh

Abis itu kan istirahat yaa.. gue masa mendapatkan kabar yang ga enak
yaa.. gue sedih.. dan gue sadar kalo setiap ada kesempatan... kadang juga punya kendala masing masing..
okeh gue udah bisa ngelupaiin itu kok

abis istirahat masa ulangan B.indo.. wah elahhh
Tu paragraf ga ada abisnyaa..
Gue lebih baik banyak posting blog dari pada ngerjain tuh ulangan
cari mana yang PALING tepat itu susahh yaaaa...
dan bisa bebas

Ternyata ada RAPAT!! apa coba
ya ga apa apa lah
eh iya, gue ketemu orang nyebelin lagi.. ah elah
yang penting kan
konsumsinya gorengan ama Teh botol (#sowhat)
Masa gue makan gorengan banyak.. aduh gue takut gendutttt..
tapi udah terlanjur deh yaaa
Pas rapat, gue bernostalgia.. nyanyi lagu 'Bpyl Armazaska' judulnya
ah gue kangen pas capsis..

Pas pulang, eh masa gue liat ibu.. 
Ibu sakit, OMG, ya allah.. gue bingung mau ngapain
gue cuma bisa doa 'Semoga cepet sembuh deh ya'

Pas sampe rumah,, ah ginilah gue.. langsung ke kamar.. buka laptop bla bla bla

Besok ulangan PKN, semoga bisa deh..
masalahnya gue di tandain mulu ama pak Warisno
Semoga engga remed deh yaaaa..
AMIN!!! 

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters