About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Jumat, 07 Mei 2010

Sabtu Nan BT!!

Gak tau nih, kenapa hari ini gue ngerasa BT banget.. gak ngapa ngapain
gak dateng InLabs padahal panitia, karna gue ga ada yang nganterin...
mau banget ke LabsPro, cuman takut kemaleman.. ah ngapain nih enaknya
-_______- ga ada kerjaan, akhirnya denger lagu aja deh, aduh,,, gue masa suka lagu Nostalgia.. hoohoo wajar..
gara gara bokap sering karokean di rumah, bikin gue apal ama yang begituan..
hohoho

Tapi pagi, ceritanya kan yang keripik..
eh siang siang laper nih, bingung mau makan apa -_- tapi kalo misalnya makan Mie ayam enak banget nih.. apalagi kalo panas panas begini,, minum Es Jeruk..
ah elah.. immpooossssiiibblleeeee yyaaa diinn

HP sepi nih, oya, tapi tadi gue abis OTP.. ama laras,, hihihi
laras gue rasa lagi seneng banget, deg deg an pasti..
Good luck deh ya..
Moga moga jadi hari terkesan.. hoo ngiri nih asli
haha tapi ga apa apa, kesempatan gue pasti ada

Oya, ya ampun..
gimana ya kabarnya adira, aduh ga ada kabar..
semoga baik baik aja deh ya, katanya si lagi sibuk.. ya semoga sukses deh yaa.. hahaha :)

Jujur ga tau mau ngapain.. BT banget 
Harapan si siang ini...'Mau makan mie ayam ama es jeruk'
AMIN!! eh beliin dong, eaea ngomong ama siapa pula.. -_-










*maaf ya GAK JELAS

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters