About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Senin, 17 Mei 2010

minggu senin kemaren kemarenannya lagi

Hari minggu kemaren kemarenannya lagi, kan gue panitia... itu tuh,,,inlabs hoho
kan bangun jam 5 abis itu siap siap.. pas mau berangkat di suruh buru buru berangkat, masa pas berangkat bareng ama temen temen ayah, gitu deh

Sampe sekolah, pertandingan.. yah gue ga tau itu yang tanding siapa.. cuman gue seneng aja ngeliat orang main bola..
eh iya, kalo cerita ini.. jadi inget muja.. ya ya 'KERIPIK' mau digoreng.. mungkin yang selain gue ama muja ama bagus ya ya ga tau

Jam 12 gue pulang.. di jemput ayah, sampe rumah kan panas banget.. pas sampe kamar apalagi.. mana ga ada AC.. sabar lah ya

Iya, ibu pulang jam 3.. pas dateng tiba tiba dia ngajak gue makan makan... yaudah kita ke Giant aja di Komsen itu lohh.. haha abis itu kan kenyang naujubillah dah.. sampe rumah kan udah malem, abis magrib gitu...

kan pas abis isya gue minta ibu buat ngajarin gue ekonomi tentang pajak.. padahal ibu udah kecapan, pusing pula... gue udah ngerti..  Thanks MOM

Eh tau ga, pas hari senennya kan jadi ulangan, dan...
Yahh... sabar aja, ada salah satu

Gue merasa bersalah ama ibu, abisnnya ibu tuh lagi sakit pas malemnya, tapi gue paksa ngajarin gue. gue emang ngerti cuman gue itu ga teliti..

Maaf ya ibu, padahal pas hari minggu itu Mothers day.. huh
I'm Sorry... 
maaf maaf...


*maaf baru di posting sekarang, baru sempet 

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters