About me

Foto saya
I'm part of IMAGAMA :')
Feeds RSS
Feeds RSS

I'M PART OF THE SIMILIKITI

I'M PART OF THE SIMILIKITI

My visitors

Kamis, 27 Mei 2010

RABU PAS PUASA

Hey kalian semua.. inilah foto  SURAT yang paling gue sebelin saat ini.. bukan karna suratnya si ya.. tapi ada orang orang yang bikin gue sebel aja ngeliat surat ini. suratnya si emang ga ada masalah, toh itu emang karna gue yang ngelakuin...

Enak ga enak juga si ya, cuman pas hari itu, tepatnya tanggal 26 Mei 2010 itu gue puasa... menurut gue itulah puasa ganti gue yang paling berat.. 

eh udah lari, di ketawain, paspulang jalan lagi, sampe ruamah ga ngapa ngapain... idih.. nenek nenek goyang dombret aja ga betah. Percaya kan kalo gue dapet surat ini.. 

MALU si sebenernya.. cumann. yaaaa mau diapain lagi, kosekuensi gitu loh!!

Pas buka puasa,, di kasi makan AYAM, trus ayah pulang dari cianjur apa cirebon ya? aduh lupa.. pokoknya gitu lah, bawa tempe ama hal hal lain..
pokoknya pas hari RABU itu.. TERSIKSA.. tapi harus ikhlas ngejalanin, ya kan? 
apalagi puasa... biar mantebz dah..

0 <== Comment:

Posting Komentar

Visitor

free counters